Tanda Tanda Lelaki Jatuh Cinta Pada Wanita Pujaan Hati

tanda tanda lelaki jatuh cinta pada wanitaTanda Tanda Lelaki Jatuh Cinta Pada Wanita Pujaan Hati, Tiap manusia sudah pasti akan merasakan apa rasa suka dan sayang dengan seseorang, lebih tepatnya sedang kasmaran, atau sedang jatuh hati terhadap dengan lawan jenis. Banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana ciri-ciri orang yang sedang dibalut rasa cinta, sebenarnya tidaklah terlalu penting untuk dicari, karena nantinya seseorang yang sedang jatuh cinta dengan lawan jenisnya itu perlahan juga akan mendekat dengan sendirinya.

Ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta kaya gimana seh.?? sebenarnya sama saja baik cewek maupun cowok kalau lagi jatuh cinta akan melakukan tingkah yang tidak jauh berbeda. Anda penasaran..?? simak dibawah ini tanda-tanda atau ciri ciri cowok jatuh cinta.

{1.} Si cowok akan sering mendatangi cewek yang disukainya
Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya ingin selalu berdekatan dengan cewek dia sukai. Bisa diperhatikan si cowok pasti akan lebih sering untuk meluangkan waktunya agar supaya sesering mungkin dapat menemui pujaan hatinya. 

{2.} Si cowok pastinya akan memberikan perhatian yang lebih
Hal yang umum akan terjadi pada cowok yang sedang kasmaran akan selalu memberikan perhatian lebih pada

cewek idamannya. Seringkali BBMan, Telponan disaat sedang berjauhan, banyak tanya-tanya seperti kamu lagi ngapain..?? dah makan apa belum.?? jangan suka telan yah kalau makan, ntar kamu sakit lho”. Begitulah, setiap orang pastinya nggak akan mau orang yang disayanginya jatuh sakit karena hal apapun. 

{3.} Suka mendadak romantis
Seseorang yang tadinya terlihat biasa-biasa aja akan mendadak menjadi cowok yang begitu romantis karena jatuh cinta. Anda tidak percaya..?? Admin nibroza buktinya “jadi malu”. saya mempunyai cewek yang dulunya satu tempat kerjaan. pertamanya sech biasa-biasa aja, karena setiap hari ketemuan ehh malah timbul rasa suka, sejak itu saya mendadak menjadi cowok yang romantis. kadang malam sebelum tidur ga lupa bbm ngucapan met bobo ya sayang, semoga tiap malam mimpiin aku. “jadi curhat dech”  

{4.} Mencintai dengan apa adanya
Orang apabila sudah benar-benar sayang pastinya tak akan pernah untuk memandang pasangan yang dia sayang secara fisik. Dia pastinya akan terima bagaimana adanya kamu. Dia tak akan pernah permasalahkan bagaimanapun kondisi kamu. 

{5.} Akan beritahu apapun tentang dirinya
Tidaklah banyak seorang cowok yang mau bercerita semua tentang dirinya. Tapi, jikalau dia benar-benar sayang pasamu, dia pasti akan ceritakan apapun semua tentang dia, baik pengalaman masa lalu maupun sola kelurga atau yang lainnya. 

{6.} Akan  selalu ada buat kamu
Disaat kamu lagi membutuh sesuatu, dia pasti akan berusaha semampunya untuk bisa nolongin kamu, tak akan pernah membiarkanmu dalam kesusahan karena dia benar-benar sangat menyangimu.

Editor : OPIE

Tips Agar Pacar Tidak Selingkuh Dan Tetap Sayang Pada Kita

tips agar pacar tidak selingkuhTips Agar Pacar Tidak Selingkuh Dan Tetap Sayang Pada Kita, Menjaga pasangan agar tidak selingkuh itu memang tidak mudah, tapi harus dilakukan. Kalian pasti gak mau kan punya pacar yang kalian sayangi, kalian cintai eh tapi dia nya selingkuh di belakangmu hiks hiks hiks, kan jadi sedih kalo gitu ceritanya.

Nah untuk mengantisipasi hal tersebut berikut admin bocorkan rahasia agar pasangan kamu tidak selingkuh.
1. PILIH PACAR YANG SETIA
Cari pasangan itu yang setia, jangan yang suka selingkuh. Ini sangat menetukan jadi jangan asal pilih pasangan. Jangan asal ganteng, jangan cantik, jangan kaya, pokoknya jangan asal asalan. Kalu perlu telusuri dulu riwayat hidup pasanganmu, jangan mau dibutakan oleh cinta.
2. TERIMA PASANGAN APA ADANYA
Terima pasangan apa adanya, bukan ada apanya. Setiap manusia pasti ingin memiliki pasangan yang sempurna. Meski pun dia tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna bahkan dirinya. Pada akhirnya, untuk memenuhi keinginannya itu dia menuntut pasangannya untuk bisa menjadi seperti apa yang diinginkannya.
 Tapi ini adalah kesalahan yang sangat fatal. Alih alih mendapat pasangan yang sempurna, yang ada pasangan kita menjadi tak tahan dan akhirnya berselingkuh.
Menerima pasangan apa adanya, dan berusaha memberikan yang terbaik yang kita bisa adalah cara terbaik untuk mencegah adanya perselingkuhan.
3. SALING PERCAYA TERHADAP PASANGAN
Menumbuhkan rasa saling percaya antara kamu dan pasangan kamu itu juga penting. Rasa cemburu dan curiga yang berlebihan justru hanya akan membuka peluang untuk selingkuh terbuka lebar.
Siapa orangnya yang tahan jika selalu dicemburui, selalu dicurigai dll. Setiap pertanyaan adalah sebuah teror. Seperti interogasi polisi terhadap tersangka. Tidak heran kalau pasanganmu selingkuh.
4. TERBUKA TERHADAP PASANGAN
Kamu sama pacar kamu itu harus saling terbuka, ga perlu ada yang ditutup tutupi. Memendam masalah dan menyembunyikannya dari pasangan bukanlah cara yang terbaik. Bersikap terbuka dan mendiskusikan semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah jauh lebih baik.
5. BERUSAHA SETIA
Inti dari semua yang salah tulis diatas adalah ‘Berusaha Setia’. Percuma kalau kalian lakuin hal hal diatas tapi kalian sendiri gak setia sama pasangan. Jadilah diri yang selalu berusaha dan belajar untuk menjadi orang yang setia terhadap pasangan, setia terhadap janji-janji, dan setia terhadap cintanya.
Editor : Ilmi

Inilah Tanda Tanda Cowok Tidak Serius Menjalin Hubungan

tanda cowok tidak serius menjalin hubunganInilah Tanda Tanda Cowok Tidak Serius Menjalin Hubungan, Ketika cinta sudah berlabuh, dan jalinan benang asmara sudah dirajut jadi kain sutra cinta, maka si dia adalah segalanya bagi kita, seburuk apapun dirinya, tetaplah ia yang paling sempurna dan paling berharga. Tapi bagaimana jika kekasih tercinta ternyata tidak ada keseriusan dalam hubungan cinta ini, apakah masih berharga? Apakah masih pantas untuk dipertahankan?, nah untuk mengetahui seberapa berharganya sidia, dan seberapa seriusnya dia, bisa kamu amati juga dengan indikator khusus atau tanda-tanda di bawah ini.

1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
Seorang pembohong akan membiarkan Anda di dalam kegelapan, sementara mereka bermain di tempat terang. Hubungan Anda tidak akan berhasil jika Anda berstatus “Kekasih Bayangan”. Artinya, Anda sering dibuat menunggu, sementara pasangan Anda sedang bersenang-senang. Sebaiknya, Anda perhatikan apakah Anda diajak bila ada acara keluarga atau kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Pernahkah dia mengajak Anda ke gathering party yang diadakan oleh kantornya? Bila ya, pasti ada alasannya.
Mungkin teman kencan Anda sedang mendekati seseorang atau justru dia sebenarnya sudah mempunyai kekasih sehingga dia tidak akan membawa Anda di muka umum. Anda berhak curiga jika tidak diajak menghadiri suatu acara, lantas bertindaklah tegas. Berhentilah menjadi Kekasih Bayangan. Begitu Anda berani menghadapinya, Anda akan tahu apakah Anda memang akan menjadi kekasihnya seumur hidup atau sudah waktunya pergi meninggalkannya.
2. Si Dia tak memperlihatkan perasaannya.
Pembohong menyembunyikan perasaan mereka agar mereka dapat mengelabui bila mereka berada di suatu tempat. Sungguh melelahkan bila Anda harus membongkar kebenaran dari pasangan Anda. Pasangan yang tidak memperlihatkan perasaannya dapat mengatakan apa yang ingin Anda dengar, tetapi tidak akan mengubah sikapnya kecuali memang dia menginginkannya.
Mengatakan hal yang benar dan melakukan hal yang benar sangat berbeda. Bila pasangan Anda mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu lebih banyak bersama Anda dan lebih banyak memberi perhatian kepada Anda, tetapi pada kenyataannya tidaklah demikian, Anda harus berhati-hati karena kemungkinannya dia menjalin hubungan dengan beberapa orang selain dengan Anda.
3. Si Dia mengaku tak ingin terikat.
Bila seseorang mengatakan “Saya tidak menginginkan komitmen,” jangan mudah tertipu dan jangan terperangkap. Seorang pembohong tidak senang dikontrol. Dia akan mudah berpaling dari Anda karena tidak senang dengan sikap pasangan yang ingin mengekangnya. Sangat sering orang tidak memedulikan pesan yang jelas mengenai kencan yang berpotensi. Bila seseorang mengatakan kepada Anda, “Saya tidak serius dengan hubungan kita”, “Saya masih ingin bebas”, “Saya belum siap untuk berumah tangga”, jangan ragu-ragu untuk mengambil

langkah mundur!

Dengan jelas dia mengatakan kepada Anda bahwa dia hanya ingin bersenang-senang. Bila Anda tetap meneruskan hubungan Anda dengannya, Anda akan patah hati. Jangan pernah memaksa seseorang untuk masuk ke dalam situasi yang tidak diinginkannya. Jangan pernah menuntut seseorang untuk menjalankan hubungan yang serius bila dia tidak menginginkannya.
4. Si Dia mengaku mengkhianati mantannya.
Seorang pembohong membenarkan perilaku mereka agar tidak terikat. Cara mereka mengakui tindakannya memperlihatkan karakter yang mereka miliki. Biasanya alasan yang mereka pakai adalah:
* “Mantan saya ringan tangan sehingga sah-sah saja bila saya membutuhkan perhatian dari seseorang.”
* “Ayah saya mengkhianati ibu saya, jadi kalau sekarang saya mengkhianati kekasih saya itu karena pengaruh kehidupan masa lalu saya.”
Setiap orang mempunyai alasan, tetapi apakah Anda dapat menerima pembenaran ini? Orang yang mengakui ketidaksetiaan di masa lalunya kemudian menceritakan pengkhianatannya kepada orang lain biasanya berkemungkinan besar untuk berselingkuh kembali. Biasanya mereka tidak merasa bertanggung jawab terhadap tindakan masa lalunya, juga tidak menyelesaikan dengan baik masalah yang dihadapinya.
5. Sebelumnya Si Dia selalu jomblo
Ingat, seorang pembohong tidak pernah sendirian! Putus dari satu cinta, lari ke cinta yang lain atau bahkan memiliki beberapa cinta dalam waktu yang bersamaan. Mereka tidak peduli dengan introspeksi diri, fokus mereka adalah untuk menarik orang baru ke dunianya.
Bila Anda berkencan dengan orang yang menceritakan sejarah cintanya yang selalu berusaha mendapatkan pasangan baru ketika sedang menjalin hubungan dekat dengan seseorang, berhati-hatilah! Orang ini mungkin berpikir pasangannya hanyalah pengisi waktu dan hubungan sejenis ini tidak pernah bertahan lama.
6. Si Dia suka berbohong
Pembohong berbohong mengenai segala hal yang membuat Anda mempertanyakan kebenaran dari ceritanya. Bila Anda berkencan dengan seseorang yang tampaknya tidak jujur mengenai hal-hal yang biasa, seperti ‘Di mana dia makan siang’, ‘Apa yang dilakukannya di hari Minggu pagi’ sebaiknya Anda harus waspada. Dia akan selalu berbohong; dari satu bohong ke bohong berikutnya. Anda harus ingat “tanpa kejujuran, tidak ada cinta”.
7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
Pembohong merasa tidak aman dan perlu membuat dirinya menarik. Dia memamerkan popularitasnya untuk menaikkan rasa rendah dirinya. Bila pasangan Anda sangat menuntut, Anda harus menyadari betapa dia memiliki perasaan tidak aman yang tinggi. Orang ini merasa perlu menonjolkan egonya untuk menutupi kekurangannya. Dan ia berbohong tentang dirinya dengan serius.
Editor : HAFIZ

Inilah Penyebab Tidak Punya Pacar Dan Masih Berstatus Jomblo

penyebab tidak punya pacarInilah Penyebab Tidak Punya Pacar Dan Masih Berstatus Jomblo, Memiliki pacar adalah pilihan, itu mengapa sebagian lainnya berkata bahwa single merupakan proses menuju hubungan yang terbaik dengan persiapan yang mempuni, sehingga arti pacaran menurut mereka tidaklah seperti kebanyakan remaja saat ini. Namun begitu, ada pula sebagian orang yang ingin sekali memiliki pasangan, namun tidak pernah dapat. Oleh sebab itu, dalam pembahasan kali ini akan diungkap Penyebab Tidak Punya Pacar Dan Masih Berstatus Jomblo. Dengan poin-poin di bawah ini, setidaknya anda bisa melakukan intropeksi diri.

{1.} Suka Dengan Playboy atau Playgirl
Anda berkata ingin memiliki pacar yang baik, akan tetapi anda kembali terjatuh dan terjatuh lagi dengan orang yang sifatnya mudah mendua. Anda berpikir bahwa anda berbeda dengan orang-orang lainnya yang dibohongi oleh player tersebut, padahal sama saja. Cepat atau lambat anda akan diputusnya dan anda sekali lagi tidak memiliki pacar.
{2.} Berlebihan Dalam Menggoda
Menggoda dalam bahasa inggris disebut flirting, yang mana merupakan suatu kemampuan alamiah dari seorang wanita. Terkadang menggoda itu baik, jika dilakukan dengan orang yang tepat dan waktu yang tepat pula. Namun berbeda halnya jika anda menggoda secara membabi buta. Semua orang digoda tanpa pilih-pilih, walhasil para pria menjauh karena merasa risih dan akhirnya tidak ada seorang pun yang ingin menjadi pacar anda.
{3.} Jarang Bergaul
Jika anda memiliki sifat pendiam, pemalu ataupun penyendiri, maka akan cukup sulit untuk para lelaki mendekati anda. Semakin anda kurang bergaul, maka semakin sulit anda menemukan jodoh yang tepat. Tentunya agama tidak melarang dalam bergaul, yang terpenting tahu batas-batasnya, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
{4.} Kriteria Setinggi Langit
Menerapkan kriteria boleh-boleh saja, namun jika berlebihan dan melebihi cerminan diri anda sendiri, maka siapa yang akan bisa? anda menginginkan pria yang terdidik atau wanita yang cantik, sukses secara finansial, lucu, cerdas ataupun murah hati. Semua bisa didapat, namun jika anda pun bisa melakukan hal yang sama. Mungkin ada manusia yang memiliki kriteri tingkat tinggi seperti itu, namun apakah orang tersebut ingin dengan Anda?
{5.} Terlalu Egois
Egois merupakan satu masalah maupun alasan kenapa anda tidak memiliki pacar, karna teman anda pun tidak akan menyukainya. Egois merupakan suatu sifat yang tidak berada di jalan yang sesuai. Memaksakan kehendak pribadi tanpa ada fakta ilmiah atau alasan yang benar-benar kuat. Tentunya siapa yang ingin berhubungan pacar dengan orang seperti itu.
{6.} Materialistis
Alasan terakhir yang membuat anda tidak pernah punya pacar atau punya namun hanya sesaat adalah karena anda terlalu materialistis. Meminta sesuatu tentu hal biasa, misalnya meminta dibelikan ice cream, coklat atau boneka. Namun ketika anda meminta sesuatu yang berlebihan, melebihi ekspektsi dari pasangan anda, terlebih hubungan kalian masih premature, maka hal tersebut membuat citra anda buruk dimata pasangan. Secara tidak langsung anda mudah diputuskan dan tidak akan ada orang lain yang menginginkan anda.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat HP Menggunakan Aplikasi

cara mengetahui pacar selingkuh lewat hpCara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat HP Menggunakan Aplikasi, Hati kamu selalu was-was, pikiran tidak menentu dan galau berkepanjangan karena memikirkan si dia yang kemungkinan/ diduga selingkuh sama yag laen, jadi kamu ingin tahu apakah kekasih tercinta selingkung atau tidak? gampang temui aja mbah jambrong minta jampe2…hehe..! jangan khawatir sekarang ada aplikasi khusus yang dapat dipasang di ponsel untuk membantu mendeteksi dan mengetahuinya.

Aplikasi ini bernama mCouple. sebuah aplikasi psikologi yang dikembangkan untuk interaksi personal termasuk dalam hal melihat dan memantau pasangan secara rahasia. Untuk
menggunakan aplikasi ini harus dipasang di ponsel anda dan pasangan. Cara termudah dan tidak kentara adalah dengan memberikan hadiah dan kado berupa ponsel yang sudah dipasangi aplikasi mCouple secara tersembunyi.
Dijamin deh..dengan aplikasi tersebut, semua aktivitas pasangan kamu seperti kontak telepone, pesan teks, panggilan masuk dan keluar, media sosial, bahkan koordinat ponsel pasangan bisa dibaca langsung dari ponsel pengguna. Hebatnya lagi pada sesama pengguna tidak akan saling tahu, karena dilengkapi ‘stealth mode‘. Dengan begitu, aplikasi tidak akan terdaftar dalam ponsel. Cara kerjanya seperti enkripsi loker. ID akan tersembunyi dah hanya dapat ditemukan oleh pengunduh. Informasi dan privasi, dijamin aman Sinkronisasi data juga bisa secara mudah dilakukan, baik secara manual maupun otomatis setiap 30 menit.Aplikasi mCople (Trial) dapat di unduh gratis di internet. Namun untuk berlangganan (versi Full version) kamu harus membayar sekitar $ 45,3 atau kurang lebih sekitar Rp 453 ribu per bulan.Demikian sobat, yang mau mendeteksi dan mengetahui eksistensi pancar atau kekasihnya, selingkung apa engga? silakan pakai aja aplikasi ini (ini bukan iklan ya..hehe), terimakasih, semoga bermanfaat, selamat jadi agen rahasia cinta…Ya..hihi.

Hal Yang Harus Dihindari Saat Pacaran Agar Tidak Menyesal Nantinya

hal yang harus dihindari saat pacaranHal Yang Harus Dihindari Saat Pacaran Agar Tidak Menyesal Nantinya, Ketika sedang berduaan dengan sang kekasih, dunia pasti akan terasa indah, bahkan dunia sangat indah itu hanya milik berdua.. yang lain cuman ngontrak hihi…. Tapi kalo pacaran wajib dihindari cara-cara dan hal-hal yang negatif dalam cara pacaran ini, seperti gaya pacaran berikut ini:

1. Hobi berpacaran di tempat gelap.
Membaca judulnya, sudah pasti mengarah ke hal-hal negatif. Dan kenyataannya memang benar begitu, kaum remaja sekarang lebih menyukai kencan di tempat yang terkesan gelap dan sepi sehingga tidak akan ada yang mengganggu acara “bermesraan” mereka. Namun demikian di sinilah setan membujuk manusia untuk berbuat nista. Sedikit menyinggung kaum laki-laki, jika memang merasa ingin melakukan hubungan yang serius, bukannya lebih baik berpacaran di rumah si wanita? Dengan begitu tidak akan ada kecurigaan antara orang tua dan anak serta orang tua dapat memantau aktivitas anak sehingga hal-hal negatif yang ditakutkan orang tua tidak akan terjadi. Perlu diwaspadai bagi lelaki yang sering mengajak gadis pujaannya keluar rumah, ditengarai lelaki tersebut punya kehendak tidak baik.
2. Cewek mengukir nama kekasihnya di lengan dengan benda tajam.
Pasti ngeri saat mendengar kalimat ini. Namun pada kenyataannya fenomena ini bukan lagi isapan jempol belaka. Banyak cewek gadis yang mengukir nama kekasihnya di lengan mereka sebagai tanda cinta abadi. Jika dipikir dengan logika dan pemikiran ilmiah, alasan ini sungguh tak masuk akal. Bayangkan jika suatu hari hubungan keduanya kandas, betapa sakit dan malu yang didera si cewek dengan bekas ukiran nama mantan kekasih yang permanen dan melekat hingga Ia meninggal. Ingat ya di dunia ini tidak ada yang abadi, temasuk persoalan cinta, jadi realistis aja.
3. Pacaran di Alam dan mengukir nama berdua dipohon atau batu
Wah kalo ini negatif amat dari segi menjaga alam dan lingkungan, apa engga kasian tuh pohon yang ditoreh-toreh dengan nama yang pacaran, andai pohon bisa menjerit tentu sangat memilukan suaranya karena mereka dilukai. Mendingsih menoreh pohon getah bisa menghasilkan. Kalo menoreh di pohon yang ada dihutan jangan-jangan malah dibaca hantu yang ada disana,

engga takut disatronin kerumah tuh..hihi. Save earth.

4. Sepasang kekasih melukai jari telunjuk hingga berdarah kemudian menempelkan satu sama lain.
Kegiatan ini dimulai dengan menusukkan ujung jari telunjuk dengan benda tajam seperti tangkai kayu lancip atau pecahan kaca oleh sepasang kekasih. Ritual ini dibarengi dengan ucapan janji sehidup semati dan diakhiri dengan pagutan -ciuman bibir-. Terdengar romantis memang, cara ini sempat dipublikasikan melalui video klip Agnes Monica di lagu yang berjudul tanpa kekasih. Jika dikaji ulang, kegiatan ini sama-sama tidak bermutu. Belum tentu cara ini mampu mengutuhkan rasa cinta dan belum pasti pula janji mereka dapat terlaksana. Apalagi jika ngeliat bahayanya dari segi kesehatan, hati-hati lo kalo kena tetanus dan inveksi karena alat yang dugunakan buat tusuk-tusuk tangan itu tidak steril.
5. Hobi berpacaran di kamar.
Senada dengan cara berpacaran negatif nomor satu, berpacaran di kamar juga merupakan cara yang aneh dalam memilih tempat bermesraan. Dan, jika tempatnya sudah di kamar pasti pemikiran negatif makin mencuat. Untuk kalimat selanjutnya, bisa diimajinasikan sendiri menurut kreatifitas masing-masing 🙂
6. Pacaran lari
Ternyata bukan cuman kawin lari yang kurang baik dalam persoalan cinta, pacaran lari karena tidak direstui ortu misalnya,  juga sangat tidak baik, ini dapat membuat para kamu para remaja yang sedang dimabuk cinta semakin kehilangan masa depan kamu yang terbaik, kayanya buang buang waktu remaja kita yang berharga deh..!!.
7. Mempersembahkan keperawanan sebagai tanda cinta dan kepercayaan.
Bukan lagi hal aneh apabila diketahui seorang wanita yang belum jelas ikatan pernikahannya sudah tidak lagi perawan. Mohon maaf ya bila menggunakan bahasa yang vulgar. Fenomena ini bukan lagi tabu di jama ini, justru menjadi sudah tren dan hal yang harap dimaklumi. Seluruh segi masyarakat dari tingkat menengah ke atas hingga menengah ke bawah menjadi korban keganasan mulut lelaki. Wanita yang melakukan kegiatan ini sangat kasihan, memberikan hal yang sangat istimewa dan berharga dalam dirinya secara cuma-cuma. Bagaimana nasibnya dan suaminya kelak?

Cara Berpakaian Remaja Masa Kini Agar Tidak Ketinggalan Jaman

cara berpakaian remaja masa kiniCara Berpakaian Remaja Masa Kini Agar Tidak Ketinggalan Jaman, Kamu perlu berpakaian menarik dan rapi baik dalam keseharian maupun dalam kegiatan-kegiatan penting, hal ini untuk membantu kita agar dapat bergaul dengan baik, untuk sahabat-dan terman-teman biar citra diri dapat diterima dengan positif dalam kehidupan pergaulan langkungan kita. Berikut beberapa tips cara berpakaian dan memilih pakaian yang baik, gaul dan sesuai untuk remaja diusia kita sekarang.

1. Kesesuaian Ukuran.
Ukuran yang pas akan terlihat lebih rapi, karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan. Banyak remaja mengenakan pakaian bergaya hip-hop yang kedodoran.

2. Simple
Gunakan pakaian yang sederhana karena jika terlalu banyak hiasan akan kelihatan norak.Pemilihan warna pakaian jangan lebih dari 3 warna.Jangan menggunakan aksesoris lebih dari 3 macam. Jangan pula berpenampilan seperti rock star, kecuali jika Anda memang anak band.

3. Kasual
Pakaian kasual sering sekali diangap terlalu formal tetapi sebenarnya pakaian ini akan membuat anda kelihatan lebih rapi. Tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain. Anda bisa lihat contohnya di majalah-majalah fashion.

4. Serasi
Dalam berpakaian maka harus serasi antara baju dengan celananya. misalkan Jika Anda menggunakan atasan jacket atau blazer corduroy, gunakan bawahan seperti jeans atau celana kargo.

5. Cari Teman Belanja
Ajaklah teman bila perlu ajaklah lawan jenis saat membeli pakaian karena biasanya lawan jenis lebih pintar menilai pakaian yang cocok di badan kita.

6. Pakaian Sesuai Tema Acara
Pastinya tidak pantas sekali jika anda menggunakan pakaian batik atau long dress saat berpergian ke kebun binatang. Jadi sesuaikan pakaian anda dengan acara yang akan di datangi, juga dengan orang lain yang datang pada acara tersebut.

7. Jangan Remehkan Detail
Jangan lupa untuk memperhatikan asesoris yang di gunakan karena akan membuat penampilan anda menjadi lucu. Perhatikan scarf, dasi, Jam Tangan atau ikat pinggang Anda.

8. Gunakan Sepatu Terbaik
Sepatu sering membuat penampilan anda menjadi aneh padahal baju dan celana yang dikenakan sudah sangat rapi. Hal – hal yang perlu di perhatikan di sepatu adalah kebersihan, warna dan jenisnya.
Kebanyakan remaja tidak mempedulikan keadaan sepatunya, tunjukan kepada orang lain bahwa Anda remaja berkelas dengan memiliki sepatu terbaik, karena hal ini adalah cara tercepat untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda peduli dengan diri Anda.

9. Hindari Logo Pada Pakaian
Pakaian yang berisikan logo – logo apalagi dengan ukuran yang relatif besar akan membuat penampilan anda seperti spanduk yang sedang berjalan. (kecuali baju Klub Sepak Bola)

10. Trend
Adakalanya pakaian yang sedang ngetrend tidak cocok dengan pakaian anda.
Jika ada sedang pakaian trend sebaiknya anda coba dahulu dan diskusikan dengan orang lain apakah cocok dengan badan anda jika tidak cocok maka jangan di paksakan. Gunakan pakaian yang nyaman untuk Anda, lalu tambahkan beberapa aksesoris atau pernak-pernik.

11. Fungsi Pakaian Dalam
Pakaian Dalam sangat berguna untuk menyerap keringat, minyak atau kotoran pada tubuh. Pakaian dalam juga berfungsi agar Anda tidak harus selalu mencuci pakaian luar Anda, dan agar tetap baik dan awet.

12. Bereksperimen dengan Style
Cobalah untuk mencoba berbagai jenis pakaian dan yang mana yang cocok dengan diri anda. Pelajari hal-hal baru dalam fashion, cara berpakaian.Jangan pernah takut mencoba dan Jangan takut membuat kesalahan! Banyak remaja yang takut mengekspresikan diri mereka melalui style.

13. Parfum yang sesuai.
Adakalanya seorang lelaki menggunakan parfum yang berlebihan sehingga aromanya bukan  lagi wangi tetapi terlalu menyengat di hidung orang lain.Hal ini akan membuat orang kurang suka dengan penampilan anda termasuk parfum anda.

Tips Menjadi Remaja Jaman Now Yang Kreatif Dan Inovatif

tips menjadi remaja jaman nowTips Menjadi Remaja Jaman Now Yang Kreatif Dan Inovatif, masa remaja tidak hanya pacaran dan hura-hura menghabiskan uang. Dugem di malam hari atau tawuran antar sekolah itu sudah kuno. Tidak ada manfaatnya, yang ada malah membuang-buang waktu dan tenaga saja.

Lalu bagaimana caranya Menjadi Remaja Jaman Now Yang Kreatif Dan Inovatif?. Begini sob caranya:

1. Ikut Kegiatan Di Organisasi

Organisasi bisa di sekolah seperti Osis, pramuka dll. Organisasi di rumah seperti karang taruna atau kegiatan organisasi lainnya. Lalu kenapa harus ikut organisasi?. Memang manfaatnya apa buat para remaja?. Tenang sob pasti ada manfaatnya kok.

Manfaatnya adalah bisa belajar lebih mandiri. Belajar bekerja secara kelompok. Belajar mengenal karakter anggota kelompok yang berbeda-beda. Belajar mengendalikan ego dan emosi. Karena pasti terjadi konflik atau berbeda pendapat dalam suatu kelompok. Belajar mengutarakan pendapat. Belajar bagaimana bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Belajar lebih disiplin dan tepat waktu. Belajar cara memimpin dan mengatur kelompok dengan baik. Dan masih banyak lagi keuntungan yang nanti sobat rasakan.

2. Mengembangkan Skill Dari Hobi

Sobat pasti punya hobi dong. Iya kan, iya kan. Entah itu hobi main musik, menyanyi, main game sampe main perempuan. Yang terakhir just kidding sob. hehehe

Yang pasti latihan terus dan fokus pada hobimu supaya kemampuannya bertambah. Dan kalau bisa ikuti lomba-lomba atau turnamen-turnamen. Lumayan kalau menang dapat medali atau piala dan dapat uang untuk menambah uang jajan sobat-sobat. Kalau kalah pun tak masalah, dapat pengalaman dari lomba atau turnamen tersebut. Dan dapat teman baru dari hobi yang sama.

3. Olahraga

Pasti sobat pada sudah tahu dengan kegiatan yang satu ini. Ya, ini sebenarnya bukan buat remaja saja yang berolahraga, tapi semua umur pun boleh. Karena Olahraga ini dapat menyehatkan badan dan menjauhkan dari penyakit. Selain itu manfaat lain untuk para remaja seperti sobat-sobat ini adalah untuk menarik hati lawan jenis.

Kok bisa?. Ya bisa, karena badan akan membentuk lebih atletis dan bagus. Juga membuat seseorang menjadi seksi apabila ada keringat bercucuran saat berolahraga. Masih belum percaya?. Coba browsing di mbah gugel kalau belum percaya.

4. Jualan Di Online Shop

Ini nih yang lagi populer di Indonesia yaitu online shop. Sekarang untuk jualan di online shop semua kalangan bisa termasuk sobat. Kenapa pilih jualan di online shop?. Karena online shop itu simpel dan tidak butuh modal besar. Hanya butuh gadget dan paket untuk internet sudah bisa jualan online.

Dari sini sobat bisa belajar bagaimana menjadi pengusaha?. Bagaimana cara memasarkan barang supaya banyak yang beli?. Bagaimana cara merawat customer dengan baik?. Dan mengatur waktu kapan waktunya belajar akademi dan kapan berjualan di online shop?.

Itulah cara agar menjadi remaja yang gaul dan kreatif. Sekarang cobalah untuk dipraktekkan di dalam hidup sobat ini. Insya Allah akan bisa menjadi remaja yang gaul dan kreatif.

Semoga bermanfaat.